ASN Kominfo Tandatangani Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022

Demak – Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak yang terdiri dari pejabat fungsional dan pejabat administrasi  Menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Diawali dengan penyerahan DPA Tahun 2022 oleh Kadinkominfo kepada Sekdin Kominfo, dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 oleh pejabat eselon dihadapan Kadinkominfo Endah Cahyarini, Senin (07/02/22) di Ruang Rapat Kominfo.

Kemudinan penandatanganan yang sama dilakukan oleh Sub Koordinator dan Eselon IV secara bergantian. Kemudian dilanjutkan penandatanganan pejabat pelaksana di hadapan Sub Koordinator masing-masing.

Dalam sambutannya Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini  menyampaikan, kegiatan siang hari ini bukan hanya acara seremonial  satu tahun sekali. Namun harus dimaknai dengan tanggung jawab moral sebagai ASN. Jadilah contoh sebagai ASN yang baik.

“Sebagai ASN harus bekerja maksimal lagi, bertanggungjawab lagi. Kalau anda sekarang sungguh-sungguh dalam bekerja manfaat nya akan di rasakan untuk anda sendiri di masa mendatang,” ujar Endah.

Endah juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak memilih pekerjaan. “Jangan pilih apapun yang di tugaskan, tetap jalani. Supaya kelak kalau jadi pimpinan bisa memberikan aktif solusi kalau ada masalah.”

“Jadilah orang yang responsif, selalu berkoordinasi, berkomunikasi, dan berkonsultasi,”terangnya.

Sebelum kegiatan berakhir, setiap ASN secara bergantian menyampaikan inovasi yang akan dilakukan untuk tahun 2022. (kominfo/ist/rdy)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 27
Kunjungan Hari Ini : 133
Kunjungan Bulan Ini : 26711
Kunjungan Tahun Ini : 172678

Ikuti Kami