Bantu Korban Semeru, Polres Demak Galang Dana

Demak – Polres Demak melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru. Hasil dana yang terkumpul akan langsung dikirimkan kepada korban di Lumajang, JawaTimur. Jelas Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat di temui di Mapolres.

Dirinya mengatakan bantuan tersebut merupakan upaya dari kepolisian untuk meringankan beban atau kesulitan yang saat ini dialami oleh masyarakat, terutama korban letusan Gunung Semeru.

“Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru,”katanya.

Ia menjelaskan, bantuan kemanusiaan yang terkumpul ini berasal dari iuran seluruh anggota Polres Demak. Tentunya sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana erupsi Semeru.

“Bantuan dari dana iuaran yang diberikan seikhlasnya dari seluruh anggota Polres Demak, untuk membantu saudara kita yang sedang terkena bencana,”ujarnya.

Adapun bentuk bantuan yang dikirimkan meliputi kasur, mainan anak anak, ember dan gayung, popok bayi, alat sholat seperti sarung, serta pakaian dan bantuan obat obatan serta multivitamin.

Terkait bantuan yang dikirimkan, lanjut Kapolres, sebelumnya telah dikoordinasikan dengan rekan-rekan di Lumajang.
“Bantuan yang kita kirimkan ini adalah sesuai dengan rekomendasi dari mereka. Terutama barang-barang ini yang mereka butuhkan,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 758
Kunjungan Bulan Ini : 20233
Kunjungan Tahun Ini : 101627

Ikuti Kami