Bantuan Korban Banjir di Demak Terus Mengalir

Demak – Bantuan demi bantuan untuk korban banjir di Demak terus mengalir. Terbaru bantuan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan Dharmawanita Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. Bantuan tersebut berupa 100 set perlengkapan sekolah, 150 pack sembako dan 10 set kompor.

Ketua Dharmawanita Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Sholihah Cecep Kurniawan menyampaikan, bantuan yang salurkan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Meskipun tidak banyak yang kami berikan, semoga ini bisa membantu dan meringankan kesedihan ibu-ibu atau korban yang terdampak dari bencana,”kata Sholihah Cecep Kurniawan, seusai penyerahan bantuan di  Posko Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir kabupaten Demak, Senin (04/03/24).

Dirinya menyadari banyak dari anak-anak yang kehilangan peralatan sekolah akibat banjir tersebut. Untuk itu Ia berharap bantuan perlengkapan sekolah ini bisa bermanfaat untuk anak-anak.

Sementara, Bupati Demak Eist’anah menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Ditjen Perhubungan telah menyalurkan Bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir. Ia juga bersyukur  karena banyak bantuan untuk alat-alat sekolah

Lebih lanjut Bupati Eisti mengungkapkan, bahwa banjir yang menerjang Kabupaten Demak kemarin adalah yang paling parah yang diakibatkan jebolnya tanggul wulan.

“Jebolnya tanggul sungai wulan ada dua titik, lebarnya sekitar 20 meter dan 8 meter. Alhamdulilah berkat bantuan dari seluruh Stakeholder dari Provinsi sampai Pusat bencana banjir ini dapat tertangani dengan baik,” ungkap Eisti. (kominfo/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 944
Kunjungan Bulan Ini : 19449
Kunjungan Tahun Ini : 100843

Ikuti Kami