Berbusana Adat Khas Demak, Personil Dinkominfo Ikuti Upacara Hari Jadi Demak

Demak - Menyambut hari jadi Kabupaten Demak ke 519 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2022, seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, mengikuti upacara peringatan hari jadi yang di pimpin oleh Bupati Demak Eisti'anah yang dipusatkan di Pen  dopo Satya Bhakti Praja melalui zoom meeting di ruang rapat. Senin, (28/3/22).

Pada kesempatan tersebut turut hadir di Pendopo Satya Bhakti Praja Wakil Bupati Demak Ali Makshun, unsur forkopimda dan pimpinan OPD. Sedangkan perangkat daerah serta Kecamatan dan Desa juga mengikuti secara daring zoom meeting dari kantor masing-masing.

Upacara peringatan hari jadi di Dinkominfo diikuti oleh Sekretaris Dinas Kamunikasi dan Informatika Indrijantoro Widodo, seluruh pejabat fungsional, staf atau pelaksana dengan berbusana khas adat khas Kabupaten Demak. Untuk peserta pria memakai busana khas Demak basofi sementara untuk wanita memakai kebaya khas Demak.

Kepala Dinas Kominfo melalui Sekretaris Dinas menyampaikan, untuk seluruh OPD mengikuti rangkaian puncak acara hari jadi melalui daring yang di awali dari upacara, kemudian dilanjutkan ber ziarah di makam Sultan Fatah yang berada di Masjid Agung Demak dan makam Kanjeng Sunan Kalijaga di Kadilangu.

"Seusai upacara dan ziarah, rombongan kembali ke pendopo untuk melaksanakan selamatan dengan memotong tumpeng dan diikuti oleh OPD di kantor masing-masing". Kata Widodo.

Ditambahkan Indrijantoro untuk selamatan yang di laksanakan di Dinas kominfo akan di pimpin oleh kepala Dinas Kominfo dengan di tandai pemotongan tumpeng mengikuti secara bersamaan acara di pendopo. (Kominfo/Rd/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 950
Kunjungan Bulan Ini : 12397
Kunjungan Tahun Ini : 93791

Ikuti Kami