Berikan Layanan Bagi Pemudik, Dengan Menggelar Satu Juta Vaksin

Demak – Satu Juta vaksin  booster disiapkan Polsek Demak untuk kebutuhan layanan vaksinasi bagi pemudik selama libur Lebaran. Layanan vaksinasi akan diselenggarakan di Posko Mudik Alun-alun Simpang 6 Demak guna mendukung Operasi Ketupat Candi tahun 2022.

Kapolsek Demak Kota  Iptu Miftahun Nur menyampaikan, salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para pemudik adalah telah tervaksin baik dosis, 1,2 hingga booster. Demi pemenuhan vaksinasi yang diberikan kepada warga, Polri khususnya Polsek Demak Kota mengadakan gerai satu juta vaksin booster pada malam hari.

“Antusiasme masyarakatpun sangat tinggi, banyak warga Demak maupun dari luar Demak mengikuti gerai vaksin,” kata Kapolsek Demak di sela-sela kegiatan.

Dirinya megungkapkan, Polsek Demak Kota akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk pemberian vaksin pada malam hari.

“Apalagi pada saat ini masih bulan suci ramadan, sebagian masyarakat khususnya umat muslim sedang melaksanakan ibadan puasa di pagi hari. Dan hanya sempat melaksanakan vaksinasi pada malam hari,”terangnya.

Sementara, salah satu warga yang mengikuti Gerai Vaksin sangat berterimakasih, dengan adanya vaksin yang diadakan oleh Polres Demak setiap malam minggu.

“Ini sangat bermanfaat bagi warga Demak khususnya, bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi dari dosis 1,2 hingga booster pada malam hari. Jika siang hari sulit sekali memperoleh waktu luang, karena harus bekerja dan waktu liburnya hanya pada saat weekend saja,”pungkasnya. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 937
Kunjungan Bulan Ini : 18094
Kunjungan Tahun Ini : 99488

Ikuti Kami