Binda Jateng Berikan bantuan kepada Korban Banjir di Demak

Demak -  Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah turut serta memberikan dukungan dan bantuan kepada warga terdampak Banjir Di Demak. 

Kepala Binda Jateng, Brigjen Sulaiman, melalui Koordinator Wilayah (Korwil) BIN Demak, Iswahyudi, menyatakan komitmen lembaga tersebut untuk terus memberikan dukungan secara konsisten dan berkelanjutan hingga masa pasca bencana. 

Kerjasama dengan mitra Babinsa telah memungkinkan distribusi bantuan yang mencakup kebutuhan makanan, obat-obatan, perlengkapan pribadi, serta layanan trauma healing bagi warga yang terdampak.

Brigjen Sulaiman mengungkapkan harapannya agar warga terdampak banjir dapat tetap menjaga kesehatan, bersabar, dan terus berupaya agar bencana ini dapat segera teratasi.

"Kami, bersama Pemerintah Daerah Demak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Satuan Tugas Bencana, akan selalu bersinergi dalam memberikan segala yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Brigjen Sulaiman. Senin, (19/02/2024).

Lebih lanjut, ia juga mendukung keputusan Satuan Tugas Bencana untuk memperpanjang status Siaga Bencana selama 14 hari ke depan. Keputusan ini dianggap penting untuk memastikan semua bantuan dan dukungan dapat disalurkan secara efektif hingga situasi benar-benar pulih.

(Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 29
Kunjungan Hari Ini : 1259
Kunjungan Bulan Ini : 15600
Kunjungan Tahun Ini : 161567

Ikuti Kami