BKK Jateng Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Pedagang Pasar Bintoro

Demak – Sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat, BKK Jateng menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan fokus menyasar pedagang Pasar Bintoro, Jum’at (05/11/21).

Menurut Direktur Utama BKK Jateng Koesnanto, pihaknya telah menyiapkan 300 dosis . Namun karena antusias komunitas pasar sangat besar hingga diperlukan tambahan 100 dosis lagi. 
"Ini tidak sesuai ekspektasi kami, ternyata antusias masyarakat sangat besar. Yang awalnya kami menyiapkan 300 dosis, ternyata kurang, sehingga kami menambah 100 lagi. Jadi totalnya 400 dosis.” jelasnya. 

Dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut dimaksudkan akan dapat menambah capaian vaksinasi di Kabupaten Demak yang awalnya 70 persen menjadi 71 persen.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Demak, Eisti’anah mengucapkan terima kasih kepada BKK Jateng atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut. “Terima kasih telah membantu vaksin untuk pedagang pasar. Karena dengan vaksin kita bisa menjaga semuanya, diri sendiri, keluarga dan orang lain.” kata bupati. 

Eisti'anah menyebutkan, berkat kerjasama semua pihak, saat ini Kabupaten Demak menjadi satu-satunya Kabupaten kota yang ada di Jawa Tengah berada di level 1. 

“Mari kita konstan menghadapi pandemi ini. Saya berharap meskipun Demak satu-satunya di Kabupaten Jateng masuk level satu namun protkesnya harus tetap di jaga,”kata Eisti'anah. 

Sebagai Informasi, kegiatan vaksinas Covid-19 merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan Nrimo Ing Pandum selain Resik-Resik Masjid dan Ngunduh Hadiah.

Untuk kegiatan Resik-Resik Masjid sendiri akan dilaksanakan  setelah  Solat Jum’at  di Masjid Agung Demak. Sedangkan untuk Ngunduh Hadiah, pihak BKK Jateng telah menyediakan 5 hadiah mobil bagi masyarakah Demak yang telah mempercayakan menabung di BKK Jateng. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 202
Kunjungan Bulan Ini : 17499
Kunjungan Tahun Ini : 163466

Ikuti Kami