Bupati : Ibu Memiliki Peranan Mencetak Generasi Emas

Demak – Bupati Demak Esiti’anah hadiri Seminar Kesehatan dan Launching Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister), Minggu (13/03/22) di Ballroom Wakil Bupati. 

Dalam sambutannya, Bupati Esiti’anah menyampaikan, ibu memiliki peranan mencetak generasi emas. Untuk itu peningkatan kualitas diri ibu mutlak diperlukan guna mendukung peran vital dan tangggung jawab mulia yang diembannya.

Eisti juga mengapresiasi kepada PD Salimah Kabupaten Demak atas launching Sister. Dirinya berharap kepada PD Salimah Kabupaten Demak dapat bersinergi dengan dinas terkait maupun organisasi wanita untuk merangkul lebih banyak para muslimah untuk bergabung dan mengikuti setiap kegiatan Sister.

“Saya sangat bahagia bisa berkumpul dengan ibu-ibu pada acara hari ini. Launching sekolah ini sangat penting dan memiliki dampak baik sebagai bekal ilmu ibu-ibu dalam mewujudkan keluarga bahagia. Meskipun Bapak sebagai kepala keluarga, peran ibu tidak kalah penting. Jika kondisi ibu tidak beres, tentu keluarga akan berantakan ” jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengajak pengurus untuk berpartisipasi aktif dalam mengatasi permasalahan sosial di lingkungan masyarakat, khususnya bagi kaum perempuan. Jalin sinergi dengan pihak-pihak terkait dalam mensosialisasikan program pembangunan pemerintah maupun program Salimah yang saling terkait.

Turut hadir Perwakilan PW Persaudaraan Muslimah (Salimah) Jawa Tengah, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak, Perwakilan Dinsos P2PA Kabupaten Demak, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Demak, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Demak serta Perwakilan dari Organisasi Wanita Kabupaten Demak. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 396
Kunjungan Bulan Ini : 26974
Kunjungan Tahun Ini : 172941

Ikuti Kami