Bupati Berharap, Demak Raih Penghargaan KLA Tingkat Madya

Demak – Selam tiga tahun berturut-turut Kabupaten Demak mendapatkan KLA tingkat Pratama. Semoga di tahun 2022 ini Demak dapat meraih kembali penghargaan tersebut tingkat Madya. Harap Bupati Demak Eisti’anah, Kamis (17/03/22) pada Rakor Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak di Gedung gradhika Bina Praja.

Dalam kesempatan yang sama Eisti juga menegaskan dua hal yakni terkait peningkatan koordinasi dan kerjasama. 

“Hari ini kita harus sepakat dan yakin bahwa kita bisa naik tingkat dari Pratama ke Madya. Kita juhga harus menyamakan persepsi dan komitmen dalam memberikan data yang valid guna mendukung penilaian. Lakukan koordinasi dengan masing-masing kluster, “terangnya.

Sementara, Kepala Dinsos P2PA Eko Pringgolaksito menjelaskan, rakor gugus tugas KLA dimaksudkan untuk mencapai peningkatan peringkat dari pratama ke madya, sehingga diperlukan koordinasi yang lebih intensif dengan OPD dan instansi vertikal dalam pengisian aplikasi evaluasi KLA tahun 2022.

Untuk mengoptimalkan kegiatan, pihaknya menghadirkan narasumber Direktur YKKS Semarang, Paulus Mudjiran yang juga merupakan fasilitator KLA Provinsi Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Sekda Singgih Setyono serta Para asisten Sekda, Kepala Bappeda Litbang Demak, OPD yang tergabung dalam gugus tugas KLA, TP PKK Kabupaten Demak, GOW Kabupaten Demak dan Forum Anak Demak. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 390
Kunjungan Bulan Ini : 26968
Kunjungan Tahun Ini : 172935

Ikuti Kami