Bupati Berikan Motivasi Peserta Pendidikan dan Pelatihan SDM ASN DPMPTSP

Demak - Bupati Demak Eisti'anah berikan Motivasi pada kegiatan Pendidikan dan Pelatihan SDM yang di gelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu . Yang di ikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Din PMPTSP Jum'at, (5/5/23). 

Dalam pengarahannya bupati Eisti'anah menyampaikan terima kasih untuk Din PMPTSP yang telah memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Saya beberapa waktu lalu di WA oleh Pak Gubernur dan beliau mengapresiasi kepada DPMPTSP Kabupaten Demak karena telah memberikan kemudahan dan cepat proses perizinannya," Kata Eisti. 

"Kami harapkan semangat untuk bapak ibu semuanya karena kan ini gedungnya juga sudah gedung baru ya toh..yang lain saja gedungnya masih lama. Semoga dapat di rawat dengan baik di jaga fisiknya. Dan tentunya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saya titip lagi agar di permudah. Kalau dapat dipermudah untuk apa dipersulit," Pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Umar Surya Suksmana dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Demak yang menyempatkan hadir di kegiatan peningkatan SDM ini. 

"Terimakasih Bupati Demak Eisti'anah yang telah berkenan hadir pada diklat SDM untuk rekan - rekan DPMPTSP Kabupaten Demak. Perlu kami laporkan bahwa kegiatan ini ada 36 personil dan mohon maaf untuk Pak Sekdin kita tidak dapat hadir karena masih mengikuti kegiatan seleksi eselon II di BKPP," Kata Umar. 

Umar menyampaikan adapun kegiatan Pendidikan dan Pelatihan SDM akan dimulai pada hari Jum'at, (5/5/23) sore hingga tiga hari ke depan

Dirinya juga menyampaikan bahwa MPP (Mal Pelayanan Publik) yang sudah di resmikan pada tanggal 28 Februari ini sudah berjalan sesuai yang di harapkan

"Ada tambahan di bagian PBJ, Din LH, dan Insyallah di bulan Mei ini akan menyusul Dinsos, meskipun masih jadi satu dengan kantornya DPMPTSP nanti rencana di perubahan akan kita buatkan tempat disana , dan tambahan lagi dari Bank Mandiri," Jelas Umar Surya. (Kominfo/rd-Apj).

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 363
Kunjungan Bulan Ini : 19793
Kunjungan Tahun Ini : 78595

Ikuti Kami