Bupati Dan Kapolres Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Terpusat

Demak – Bupati Demak Eisti’anah bersama Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono monitoring pelaksanaan vaksinasi terpusat yang diadakan KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) yang bekerja sama dengan Kodim 0716/Demak, Rabu (29/09/21) di  Wisma Halim.

Setibanya di lokasi vaksinasi terpusat Wisma Halim, Bupati bersama rombongan berkeliling untuk melakukan pengecekan dan berinteraksi dengan vaksinator dan penyelenggara terkait jalannya kegiatan tersebut.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, tujuan dari monitoring merupakan langkah aktualisasi nyata untuk memastikam bagaimana percepatan vaksinasi di Kabupaten Demak. 

“Kita ingin memastikan kegitan berjalan lancar,” kata Eisti.

Tentunya program vaksinasi ini, lanjutnya,  menjadi harapan besar demi sesegera mungkin memastikan percepatan ekonomi di Kabupaten Demak berjalan.

“Seperti kita ketahui dampak pandemi Covid-19 mempengaruhi sektor ekonomi tak terkecuali di Kabupaten Demak,” ujarnya.

Tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan positif tersebut. “Kita semua berharap, semoga perlahan namun pasti, herd immunity dapat segera teruwujud dan aktivitas dapat berjalan seperti semula.” (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 135
Kunjungan Bulan Ini : 17432
Kunjungan Tahun Ini : 163399

Ikuti Kami