Bupati Demak Berencana Membuka Bazar Kuliner dan Pamnas Bonsai

Demak – Menjelang Peringatan HUT RI Ke 77 dan Hari Koperasi Ke 75 di Kabupaten Demak akan dimeriahkan dengan Bazar Kuliner dan Pameran Produk, Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMK) serta Pameran Nasional (Pamnas Bonsai) yang direncanakan akan di buka Bupati Demak Eisti’anah pada tanggal 5 Agustus.

Namun sebelumn dilakukan pembukaan bazar yang berlokasi di Halaman Parkir Stadion Pancasila Demak tersebut, Bupati akan memberangkatkan peserta jalan sehat yang diikuti oleh seluruh OPD dijajaran Pemkab Demak dan masyarakat. Start dan finish berlokasi di Stadion Pancasila, dengan begitu di harapkan peserta jalan sehat dapat berbelanja dan berkuliner di lokais bazar.

Pantauan dilokasi menjelang sehari pelaksanaan bazar, pihak panitia sudah menata stand-stand  berupa tenda  sudah berdiri dilengkapi dengan meja untuk lapak pedagang. Selain itu, masih terlihat kendaraan truck pengangkut perkakas bazar dan petugas lapangan yang masih mempersiapkan peralatan yang akan di gunakan untuk kegiatan bazar.

Kasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dindagkop UKM Kabupaten Demak, Sunarto menyampaikan rencananya  Bupati Demak Eisti’anah  akan hadir untuk membuka kegiatan bazar tersebut.

“Iya nanti rencananya Bupati Demak Eisti’anah akan membuka kegiatan bazar, setelah kegiatan jalan sehat,”kata Sunarto saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (04/08/22).

Dirinya menambahkan kegiatan bazar tidak hanya dilakukan di satu titik, namun di tiga tempat. Dan masing-masing berjalan selam dua hari.

“Yang pertama di depan Stadion Pancasila Kecamatan Demak Kota, yang kedua bertempat di depan Balai Desa Kangkung Kecamatan Mranggen pada tangal 12 dan 13 Agustus, dan zona timur akan ditempatkan di Lapangan Mintorogo Desa Mijen Kecamatan Mijen, mulai tangal 19 dan 20 Agustus,” paparnya.

Sedangkan untuk acara Pameran Nasional (Pamnas) Bonsai bertempat di Wisma Halim Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam. Yang akan berlangsung hingga 10 Agustus 2022.(kominfo/ist-rd)

 

Tags ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 540
Kunjungan Bulan Ini : 12562
Kunjungan Tahun Ini : 114937

Ikuti Kami