Bupati Demak Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor BKPP

Demak – Memasuki hari ketiga  pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Demak secara serentak, Bupati Demak Eisti’anah dan Wakil Bupati Demak Ali Makhsun bersama Forkopimda lakukan peninjauan lokasi vaksinasi di Kantor BKPP Kabupaten Demak, Rabu (23/06/21).

Saat pelaksanaan peninjauan, Bupati bersama rombongan berkeliling melihat lokasi vaksinasi dari tempat pendaftaran, pemeriksaan penyakit tidak menular, dan pemeriksaam Pos Bindu atau pemeriksaan tinggi badan, pengukuran lemak, lingkar perut, asam urat, dan pemeriksaan gula darah.

Dari pantauan yang dilakukan team pemberitaan kominfo dilokasi, terlihat antusiasme masyarakat dari 4 Kecamatan meliputi kecamatan Karangtengah, Guntur, Sayung dan Wonosalam cukup tinggi.

Salah satu penerima vaksin Abul Haris menyampaikan, setelah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, pihaknya tidak merasakan efek negatif apapun. Dirinya justru berterima kasih kepada pihak pemerintah setempat karena diberikan kesempatan untuk mengikuti acara vaksinasi hari ini.

“Saya sangat berterima kasih , karena diberikan kesempatan mengikuti vaksinasi pada hari ini. Sayapun tidak merasakan efek negative setelah melakukan vaksin. Divaksin tidak sakit, justru aman bagi tubuh”, ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Mohammad Sodikin, menurutnya, dengan melakukan vaksinasi dapat menambah imunitas diri dan misalnya terserang virus tersebut (Covid-19), tidak terlalu parah.

“Kan sudah dinyatakan MUI juga jika vaksin ini aman dan halal, jadi tidak perlu khawatir. Selain itu, setelah di vaksin memiliki manfaat bagi tubuh seperti menambah imunitas dan misalnya terpapar virus tidak terlalu parah”, pungaksanya.(kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 465
Kunjungan Bulan Ini : 22239
Kunjungan Tahun Ini : 168206

Ikuti Kami