Bupati Demak Beserta Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Demak- Bupati Demak Eisti'anah bersama unsur Forkopimda memantau jalanya pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahap pertama, Minggu(16/10/22). Dalam kunjungan pemantauan pilkades desa Pilangrejo kecamatan Wonosalam, Bupati juga melaporkan kegiatan pemantauan pelaksanaan pilkades tersebut secara zoom meeting dengan Kementrian Dalam Negeri. 

" Ini tadi kita sudah melakukan zoom meeting dengan kementrian Dalam negeri, juga dengan DinPermades propinsi jateng serta beberapa bupati yang daerahnya akan melaksanakan pilkades.  Karena di kabupaten Demak ini merupakan satu satunya yang melaksanakan pilkades terbanyak yakni 182 desa dari daerah lainya" Jelas bupati Eisti'anah. 

" Kita juga menyampaikan pelaksanaan pilkades sesuai dengan regulasi pelaksanaan ditengah pandemi Covid-19. 
Seperti pelaksanaan ditempat terbuka dan disediakan perlengkapan prokes.  Kemudian juga kita laporkan pembagian tingkat kerawanan,  dari sangat rawan, rawan dan kondusif" Lanjut Bupati. 

Sementara suasana pilkades di desa pilangrejo  wonosalam terlihat warga berdatangan untuk melakukan pencoblosan. Diikuti tiga( 3) calon kepala desa  1. H. Mulyono, 2. Sukarno, 3. Muhamad Makruf. Pemungutan suara dimulai pada pukul 08.00 dan berjalan lancar. Adapun jumlah desa di kecamatan Wonosalam yang mengikuti Pilkades sebanyak 16 desa. ( kominfo/rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 565
Kunjungan Bulan Ini : 29410
Kunjungan Tahun Ini : 175377

Ikuti Kami