Bupati Demak Implementasikan Budaya Germas Untuk Kabupaten Demak Sehat

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengajak warga masyarakat Kabupaten Demak untuk terus menerepkan hidup sehat.

"Adanya covid - 19 kemarin memberikan hikmah besar bukan hanya sektor ekonomi tapi sektor kesehatan kami , kami harus menyadarkan masyarakat untuk bisa hidup bersih dan sehat, Alhamdhulilah selalu diajarkan untuk cuci tangan," Kata Bupati Demak Eisti’anah pada Rakor Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Bersih (Germas) di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis (24/11/22).

Eisti menghimbau untuk warga Kabupaten Demak untuk bersama - sama melakukan gerakkan masyarakat hidup sehat dan bersama - sama galakkan kesehatan masyarakat.

"Bisa mengimbangi dengan kegiatan fisik dan makan sehat, jadi kami harap dengan kegiatan rakor kali ini bisa semakin semua ikut bergerak, karena tugas germas bukan pemerintah saja tetapi segala sektor berkerja sama untuk menjadikan masyarakat kami menjadi masyarakat sehat.” Ajak Eisti.

"Dengan kegiatan germas ini diajarkan bisa saling menjaga diri sendiri dan masyarakat sekitar hidup bersih dan sehat dengan makanan yang sehat dan bergizi," tambahnya.

Bupati Demak Eisti’anah menghimbau kepada para peserta rakor, agar dapat mengupayakan bagaimana masyarakat ini bisa atau terbiasa dengan hidup sehat.

“Karena sudah dua tahun lamanya pandemi ini mengajarkan kami untuk selalu hidup bersih dan sehat," Jelas Bupati.

Pada kesemptan tersebut juga telah di serahkan penghargaan berupa piala dan sertifikat lomba implementasi germas oleh Bupati Demak Eisti’anah secara simbolis. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 544
Kunjungan Bulan Ini : 2994
Kunjungan Tahun Ini : 199520

Ikuti Kami