Bupati Demak Lepas Atlet NPCI Peparprov Jateng IV Tahun 2023

Demak - Bupati Demak Eisti'anah melepas 20 orang atlet dan 10 orang pelatih Komite Paralimpiade Nasional Indonesia / National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI)  di ajang Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV) Jawa Tengah IV Tahun 2023 yang akan berlangsung di kabupaten Pati mulai tanggal 9-12 September
Pelepasan ditandai dengan memakaikan jaket oleh bupati kepada official dan ketua kontingen, Rabu (6/9/23). 

Bupati Eisti'anah dalam arahanya menyampaikan, 
"Kabupaten Demak sangat bersyukur dan bangga memiliki atlet Paralympic hebat seperti panjenengan semua. Seluruh atlet paralympic adalah orang terpilih yang akan mewakili Kabupaten Demak. Panjenengan semua adalah teladan sejati ketekunan dan tekad. Meski penuh dengan keterbatasan, panjenengan tidak menyerah, terus berjuang dan terus berlatih memberikan yang terbaik sehingga bisa berada di titik ini,"  

" Bahwa kejuaraan nanti tidak hanya sekadar meraih medali dan penghargaan saja. Namun yang lebih penting, harus memperlihatkan sportivitas, rasa persaudaraan dan sikap positif.
Saya sangat berharap panjenengan semua bisa menjalani setiap moment kompetisi dengan penuh semangat dan rasa bangga. Ingat, Panjenengan semua mendapatkan support penuh dari masyarakat Kabupaten Demak," Kata bupati. 

Sementara kepala dinas Pemuda dan olahraga Muh Ridhodin yangbdi hubungi se usai upacara pelepasan menyampaikan , sebanyak 20 atlet akan mengikuti tujuh (7) cabang olah raga dari 10 Cabor yang di pertandingkan. 

Turut melepas para Atlet Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, Asisten 2 Sekda Demak M Agus Nugroho Luhur Pambudi dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak Muh Ridhodin. (komf/ rd -apj)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 38
Kunjungan Hari Ini : 1085
Kunjungan Bulan Ini : 15426
Kunjungan Tahun Ini : 161393

Ikuti Kami