Bupati Demak Resmikan Halte Bus Livin By Mandiri

DEMAK- Bupati Demak Eisti'anah meresmikan halte bus livin by Mandiri Selasa, (19/10/21).

Keberadaan halte sebelumnya berada di depan Bank Mandiri Cabang Demak, halte yang baru diresmikan bergeser di Kantor GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kab Demak.

Peresmian juga dihadiri oleh perwakilan jajaran mandiri, Kepala Cabang Mandiri, perwakilan Dishub Demak, dan perwakilan Gapensi Demak. 

Seusai meresmikan Bupati menyampaikan melalui media sosial miliknya @dr.eistianah menuliskan, 
Sedulur pasti pernah merasakan bagaimana arus lalu lintas yang terhambat karenanya bukan? tenang, alhamdulillah, sekarang halte yang bertempat di depan Kantor Bank Mandiri Cabang Demak itu sudah kita geser sedulur, tepatnya di depan persis Kantor GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kab. Demak.

Bupati juga menuliskan, Tentu ini sekilas nampak sederhana, namun, halte yang sekarang memiliki nama Halte Gapensi ini kita harapkan menuai ragam manfaat. Terutama adalah untuk mengurai kemacetan dan menghindari titik rawannya kecelakaan lalu lintas. 

Bupati juga menuliskan harapannya adanya perubahan untuk Kabupaten Demak "Semoga ke depan, kita harapkan perubahan demi perubahan untuk wajah baru Kab Demak ini semakin tertata. Sehingga, ketika tata kelola perkotaan tersebut rapi, Insyaallah akan hadirkan kenyamanan hingga butir butir manfaat secara luas bagi kita semua".  (Kominfo/Put)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 137
Kunjungan Bulan Ini : 27656
Kunjungan Tahun Ini : 173623

Ikuti Kami