Bupati Demak Resmikan Relokasi Kantor Bank Jateng Cabang Mranggen

Demak – Bupati Demak Eisti’anah meresmikan Kantor Bank Jateng Relokasi Cabang Pembantu Mranggen, Senin (26/12/22).  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya Bupati Eisti’anah menyampaikan bahwa relokasi ini merupakan salah satu ikhtiar lanjutan dari rekan-rekan Bank Jateng KC Demak untuk terus melakukan optimalisasi pelayanan publik mereka.

“Semoga keberadaan gedung ini dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan Bank Jateng khususnya di wilayah Mranggen dan sekitarnya,”kata Eisti.

Bupati juga mengajak segenap pengelola dan karyawan Bank Jateng untuk terus mengembangkan profesionalitas dan memperkuat integritas kerja. Lanjutnya, Bupati berharap dengan adanya relokasi ini semakin menjadi semangat bagi keluar besar Bank Jateng KC Demak untuk membantu kerja Pemkab Demak di dalam mensejahterakan masyarakat secara menyeluruh.

“Saya harapkan ini bukan hanya seremonial, namun saya ingin agar bagaimana rekan-rekan mampu membantu kita untuk menebar manfaat bagi meningkatkan kesejahteraan yang menyeluruh bagi masyarakat,”terangnya.

Sementara itu, Direktur TI, Konsumer, dan Jaringan Bank Jateng, Dodit Probojakti menyampaikan kantor Bank Jateng cabang Mranggen merupakan bagian dari Cabang koordinator Semarang, juga sangat berkontribusi positif terhadap keseluruhan kinerja Bank Jateng.

“Pertumbuhan dari sisi kredit, pertumbuhan dana dan pertumbuhan laba, sangat positif. Semoga dengan cabang baru ini lebih bagus lagi kinerjanya,” ungkapnya.

“Pertumbuhan dana ini tentunya tidak mungkin terjadi kalau tanpa support Pemerintah Kabupaten Demak, jadi kami berterima kasih karena kami dipercaya untuk mengelola keuangan daerah dan mengelola ekosistem keuangan daerah,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Pj. Sekda Demak, serta Kepala KC Bank Jateng Demak. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 303
Kunjungan Bulan Ini : 30265
Kunjungan Tahun Ini : 176232

Ikuti Kami