Bupati Demak Sambangi Pengungsi Banjir, Siapkan Tempat bagi Warga Terdampak

Demak - Bupati Demak Eisti'anah, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Akhmad Sugiharto, mengunjungi lokasi pengungsian banjir di Wisma Halim SPBU Karangrejo. Selasa, (19/03/2024). Turut mendampingi monitoring pimpinan Perangkat daerah dan organisasi lintas sektor. 

Saat ini, Wisma Halim telah menampung 23 pengungsi yang terdiri dari 8 laki-laki dan 15 perempuan. Jumlah ini diperkirakan masih akan bertambah seiring dengan situasi banjir yang berlangsung. 

Bupati Eisti'anah mengimbau seluruh warga Demak untuk tetap waspada dan saling bekerjasama dalam menghadapi kondisi saat ini.

Dirinya menegaskan bahwa Wisma Halim telah disiapkan sebagai lokasi pengungsian bagi warga yang membutuhkan tempat berlindung, khususnya bagi warga Demak Kota. 

"Bagi warga Demak yang membutuhkan tempat untuk mengungsi, sudah kami sediakan di Wisma Halim. Khususnya warga di Demak Kota bisa langsung datang saja ke Wisma Halim karena sudah kami persiapkan," kata Bupati Eisti'anah.

Pemerintah Kabupaten Demak berupaya keras untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan mobilisasi dan kehidupan warga Demak dapat segera pulih pasca banjir. Koordinasi lintas sektor terus ditingkatkan untuk mempercepat proses pemulihan dan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para pengungsi. 

"Dengan berbagai usaha yang kita lakukan bersama lintas sektor, semoga situasi banjir di Demak segera berlalu dan kondisi kembali normal,” pungkas bupati (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 126
Kunjungan Bulan Ini : 4157
Kunjungan Tahun Ini : 85551

Ikuti Kami