Bupati Demak Sambut Kehadiran Roy Suryo seusai Podcast di RSKW 104.8 Fm

DEMAK - Bintang tamu podcast Roy Suryo, Gunawan Witjaksana di dampingi host podcast Jayanto Arus Adi di terima bupati di ruang transit pendopo kabupaten demak. Jum'at, (10/09/21). 


Dalam pertemuan tersebut bupati demak menyampaikan bagaimana pendapat dari Roy Suryo karena sudah mengikuti acara podcast yang di adakan di RSKW 104.8 FM. 

Dengan adanya pertanyaan dari bupati Roy Suryo menanggapi, bahwa di demak ini sudah bagus untuk program radionya, karena tidak hanya via audio saja namun sudah ada di berbagai media. Harus lebih di kembangkan lagi untuk media sosial nya seperti aplikasi yang hits jaman sekarang. 

"GO ON yang artinya manfaatkan teknologi dengan baik, dan sangat appreciate pada saat masuk di rskw, tidak hanya acara audio saja, dengan perkembangan podcast, ini bisa di manfaatkan misalkan kunjungan bupati kemana- kemana saja bisa langsung live, bisa di kembangkan di masukan ke tik tok, bupati mejeng boleh, tapi dengan positif, biar tidak hanya anak-anak kecil saja yang buat. 
Jangan di isi kegiatan pribadi artis saja, kegiatan pemerintah itu lebih baik" Katanya. 


"Anak-anak jangan di kaitkan dengan politiknya, tapi kaitkan dengan kegiatan pribadinya njenengan, misalnya dikaitkan misal di hari ulang tahun njenengan. Jadi akan menarik  itu akan jadi daya tarik yang menyenangkan, di tambah lagi radio ini sudah jadi lppl terbaik juga" Tambah ya. 

"Harus ada midset anak-anak untuk di ubah, sentuh dengan kegiatan kita sehari hari, misalnya di perkaya untuk media publikasinya misal masjid agung tengah bisa di tampilkan secara live" Pungkasnya. 

Terkait dengan tanggapan dan masukan Roy Suryo bupati demak berterimakasih dan menghargai dengan baik saran dan masukan darinya. Harapanya semoga kedepan agar lebih dapat berkembang lagi untuk kesejahteraan demak.

"Terimakasih pak Roy atas masukan dan sarannya " Jelas Bupati. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1137
Kunjungan Bulan Ini : 28656
Kunjungan Tahun Ini : 174623

Ikuti Kami