Bupati Demak Ucapkan Rasa Terima Kasih Atas Pengabdian Gubernur Jateng

Demak – Seiring dengan habisnya masa jabatan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada tanggal 5 September 2023, Bupati Demak Eisti’anah melalui akun instagram  pribadinya @dr.eistianah, Selasa (05/09/23) mengucapkan terima kasih kepada Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas pengabdiannya selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah.

Tepat di tanggal 5 September 2023 ini, menjadi penghujung dari kilas perjuangan Bapak Gubernur di dalam menghadirkan pengabdian kepada seluruh, warga masyarakat di Provinsi Jawa Tengah. 10 tahun berlalu, 10 tahun juga secara cepat dan tepat, Provinsi Jawa Tengah telah bertransformasi, dan melompat jauh menjadi mercusuar untuk bersanding dengan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.

“Segenap doa dan harapan baik dari kita di Kabupaten Demak akan senantiasa menyertai derap langkah perjuangan Bapak. Semoga Bapak diberi kesehatan, kekuatan, dan semangat di dalam mengemban amanah yang lebih besar nantinya,”tulisnya.

Lanjutnya, meskipun tidak seluruh perubahan dapat dirasakan secara eksplisit, namun secara implisit, sebuah visi Menuju Jawa Tengah Sejahtera dan Berdikasi, tetep mboten korupsi, mboten ngapusi, dapat terwujudkan secara matang. (kominfo/ist/apj-rd)

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 149
Kunjungan Bulan Ini : 2309
Kunjungan Tahun Ini : 179536

Ikuti Kami