Bupati Eistianah Menjadi Best Leader Speaker Dalam RSKW Award

Demak - Bupati Demak Eisti'anah peroleh penghargaan sebagai Best Leader Speaker  pada Penganugerahan RSKW Award yang di diadakan  dalam rangka HUT RSKW ke 52 dan Hari Jadi Demak ke 519 di Malam Resepsi Hari Jadi Demak . Selain Bupati, tiga pejabat daerah lainnya juga menerima penghargaan, diantaranya Wakil Bupati Ali Makhsun sebagai Best Inspiring Speaker, Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet (FBS) sebagai Best Populist Speaker dan Sekda Singgih Setyono sebagai Best Inspiring Program.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survey kepada 638 responden melalui google form terhadap program acara di Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM selama 3 Minggu dan diputuskan oleh tiga Dewan Juri yakni Ketua KPID  Jawa Tengah Anas Syahirul Alim, Komisioner KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo dan Kepala Dinkominfo Demak Endah Cahyarini.

"Setelah kami lakukan survey terhadap 638 responden melalui google form, acara-acara yang beliau isi memperoleh respon tertinggi. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan,” kata Endah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (04/04/22).

Penghargaan ini juga diberikan sebagai apresiasi oleh masyarakat pendengar RSKW karena sebagai pejabat daerah dapat meluangkan waktunya untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui media radio, baik menyampaikan capaian dari Pemkab dan informasi lainnya.

 

“Di malam RSKW Award kami juga berikan penghargaan kepada program acara Metafora sebagai best creative program dan acara Sp4n Lapor sebagai best innovation complain service, pemberian tersebut juga berdasakan hasil google form. Selain itu kami juga berikan penghargaan radio sponshorship untuk BPR BKK dan BPD, serta radio partnership untuk Extra Media, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini,”imbuhnya.

Di kesempatan yang sama diserahkan pula penghargaan kepada pemenang lomba yang meliputi kategori dunia anak tingkat SD dan SMP, program semangat anak negeri tingkat SMP dan SMA, serta kategori video pemberantasan rokok ilegal. 

Semoga, lanjutnya, dengan adanya penghargaan ini dapat menjadikan spirit dan motivasi untuk selalu membuat program acara siaran radio yang sehat, menarik, menghibur dan mendidik bagi masyarakat Demak pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. (Kominfo/ist).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 880
Kunjungan Bulan Ini : 1590
Kunjungan Tahun Ini : 82984

Ikuti Kami