Bupati Harap Pilkades Gelombang II Dapat Berjalan Sukses Tanpa Ekses

Demak - Bupati Demak Eisti'anah seusai kegiatan musyawarah kabupaten XI, PMI Kabupaten Demak di RM Kalijaga Demak menghimbau terkait pemilihan kepala desa gelombang dua yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2023.

"Seluruh calon kepala desa yang ingin mengikuti konservasi politik di desa untuk pilkades ini kami harapkan memenuhi peraturan yang berlaku. Ikuti aturan - aturan dan tentunya kami meminta untuk menjaga ke kondusifitasan di wilayah masing-masing," Kata Eisti. Selasa, (23/5/23). 

Eisti menegaskan agar para calon pilkades dapat mengkondisikan pendukungnya untuk saling menghormati dan menghargai. Jangan sampai ada perpecahan akibat berbeda pilihan. 

"Saya harap calon pilkades dapat mengendalikan pendukungnya masing-masing, jangan sampai perbedaan pilihan ini menjadikan suatu perpecahan di suatu daerah. Kami harapkan dengan terpilihnya nanti, bisa terpilih pemimpin desa yang bisa memajukan desanya, serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa tersebut," Harap Eisti. 

Dalam kesempatan tersebut Eisti menjelaskan terkait perubahan perbup untuk gelombang kedua. 

"Ada beberapa kejadian di gelombang satu, sehingga kami merubah perbup kita memberikan secara rigid begitu. Menyesuaikan dengan peraturan yang di atasnya dan tentunya ini semoga bisa mengayomi atau memberikan keamanan untuk semuanya, perbaikan untuk semua," jelasnya. 

Lanjutnya, "Baik kami yang ada di tingkat kabupaten, instansi terkait dari Polri, TNI, kemudian di tingkat Kecamatan desa sendiri, sehingga ke kondusifitasan untuk pilkades tahap dua ini bisa benar - benar kondusif, benar - benar sukses tanpa ekses," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 897
Kunjungan Bulan Ini : 17142
Kunjungan Tahun Ini : 75944

Ikuti Kami