Bupati Mengajak Untuk Mengisi Kemerdekaan Dengan Hal Positif

Demak – Hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan peristiwa penting yang sarat akan makna sejarah dan perjuangan bagi bangsa Indonesia, yang harus senantiasa di isi dan di maknai setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Demak dalam sambutannya pada kegiatan selamatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendopo Satya Bhakti Praja, Senin, (15/8/22) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengapresiasi terkait terselenggaranya acara hari ini, “saya sampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan berkontribusi atas terselenggaranya acara ini”. 

“Mari kita bersama memanjatkan doa untuk keselamatan negeri kita, sembari mengucapkan syukur atas segala nikmat, kekuatan, dan perlindungan yang telah diberikan Allah SWT kepada negeri kita. Terutama dalam melewati masa-masa sulit Pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun, yang memberikan dampak signifikan hampir seluruh sendi-sendi kehidupan.” Ungkapnya.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, kita semua mampu melewatinya dan kini berjuang bersama untuk mencapai percepatan pemulihan dan bergerak bangkit menghadapi tantangan global.” Imbuhnya.

Eisti mengajak untuk seluruh warga masyarakat di Kabupaten Demak untuk ber do’a kepada pahlawan yang telah berjuang merebutkan kemerdekaan serta ber do’a kepada leluhur yang telah berjasa besar atas kemajuan Kabupaten Demak.  

Bupati berharap agar semua pihak untuk terus berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program pemerintah dalam upaya membangun Demak menuju perubahan yang lebih baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Pj. Sekretaris Daerah Eko Pringgolaksito beserta Asisten, unsur Forkopimda, serta OPD dan warga masyarakat di lingkungan Pendopo Satya Bhakti Praja. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1272
Kunjungan Bulan Ini : 28791
Kunjungan Tahun Ini : 174758

Ikuti Kami