Bupati Meninjau Puskesmas Yang Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Demak – Bupati Demak Eisti’anah mengunjungi Puskemas Kebonagung untuk meninjau pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat setempat dengan tujuan menyukseskan program pemerintah daerah untuk meningkatkan aksebilitas dan pelayanan kesehatan kepada warga, Rabu (09/08/23).

Dalam kunjungannya, Bupati Eisti’anah  mengapresiasi antusias masyarakat dalam memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis. Hal tersebut membuktikan bahwa kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan sangat tinggi.

Eisti juga berterimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

“Puskesmas merupakan jantungnya layanan kesehatan masyarakat, tempat di mana kita memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu penting bagi kita untuk tetap menjaga standar pelayanan yang tinggi dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan,”kata Eisti.

Saat ini Banyak upaya positif yang telah dilakukan oleh Puskesmas Kebonangung, mulai dari pelayanan medis, vaksinasi, penyuluhan kesehatan, hingga pemeriksaan kesehatan.

“Saya himbau upaya ini dapat terus dilakukan. Tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dan masyarakat untuk menjadikan Puskesmas Kebonagung sebagai contoh dalam pelayanan kesehatan yang holistik dan berkualitas,”pungkasnya.

Salah satu warga yang sedang berobat dan tidak mau disebut namanya mengaku memanfaatkan kesempatan ini. Dirinya rela datang dan mengatri demi mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Dan berharap dirinya segera sembuh dari penyakitnya. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

 

 

Tags layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 101
Kunjungan Bulan Ini : 20460
Kunjungan Tahun Ini : 101854

Ikuti Kami