Bupati Pimpin Apel Konsolidasi, Operasi Lilin Candi Berakhir

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak menggelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022, Senin (03/01/22) di Halaman Setda Demak. Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Demak, Eisti’anah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah menjalankan dan mengamankan wilayah pada pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 yang baru saja selesai digelar.

 “Saya sampaikan Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya, untuk seluruh jajaran TNI, Polri, Dinas Instansi terkait dan seluruh anggota yang terlibat secara langsung dalam mengamankan kegiatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,”katanya.

Dirinya menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021, yang telah dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada seluruh komponen agar selalu menjaga kebugaran dan kesehatan. Karena pandemi belum sepenuhnya berakhir. Untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan.

“Saya harap kepada seluruh komponen agar senantiasa bekerja dengan hati nurani sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Berikan yang terbaik dan jadilah contoh dan teladan bagi masyarakat,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Bhuono, Kajari Kabupaten Demak Suhendra, Danramil beserta Perwira Staf Kodim 0716/Demak, Kapolsek Jajaran Polres Demak, Para Asisten Setda Kabupaten Demak dan Kasat Pol PP Ridhodin. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 197
Kunjungan Bulan Ini : 26775
Kunjungan Tahun Ini : 172742

Ikuti Kami