Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Bagi Nakes Babinsa Bhabinkamtibmas

Demak - Bupati Demak Eisti'anah menyerahkan piagam penghargaan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan. Ketiga profesi tersebut merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat di masa pandemi COVID-19. Mereka telah berupaya untuk terus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk selalu berdisiplin protokol kesehatan. Sedangkan tenaga kesehatan tanpa henti memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bahkan tidak sedikit tenaga kesehatan harus gugur dimasa pandemi.

Acara upacara penyerahan piagam penghargaan dari pangdam  IV Diponegoro, Kapolda Jateng dan Bupati Demak diserahkan oleh Bupati Demak, Dandim 0716/Demak dan Kapolres Demak secara bergantian di halaman Setda Demak. Senin, (14/2/22).

Piagam penghargaan diserahkan kepada lima orang terdiri dari dua Babinsa, dua Bhabinkamtibmas dan satu tenaga kesehatan. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, "pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Demak , saya mengucapkan terimakasih yang sudah menjadi garda terdepan dalam menekan penyebaran dan pencegahan Covid-19, serta menjaga kondusifitas dalam penangananya. " Kata Bupati.

"Beberapa hati terakhir ini trend covid-19 di beberapa daerah telah mengalami peningkatan oleh karena itu kita harus tetap waspada dan menggalakkan kembali prokes secara ketat. Khususnya dalam menggunakan masker, percepatan vaksinasi dan tidak lupa terus berdoa, tak kalah pentingnya memperkuat kembali 3T yakni testing, tracing , dan treatment." Lanjut Bupati.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makshun, Dandim 0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Sekda Demak, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Kesehatan serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Kominfo/Rd/put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 138
Kunjungan Bulan Ini : 7205
Kunjungan Tahun Ini : 88599

Ikuti Kami