Bupati Terima Bantuan CSR Pavingisasi Halaman Gedung Garuda tahun 2022

Demak - Bank Jateng kantor cabang Demak menyerahkan secara simbolis bantuan dana corporate social responsibility (CSR) kepada Bupati Demak Eisti’anah, Kamis, (23/6/22) di ruang transit Bupati.

Adapun besaran nilai bantuan dari Bank Jateng KC Demak yakni senilai Rp. 200 juta yang di fokuskan untuk kegiatan pavingisasi halaman gedung garuda tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan rasa terimakasih nya terhadap Bank Jateng yang telah membantu untuk perkembangan infrastruktur di Kabupaten Demak yakni sentra hiburan dan kuliner yang ada di kawasan gedung garuda.

“Kita begitu bersyukur, karena rekan-rekan Bank Jateng ini berkenan untuk membantu kita di jajaran Pemkab Demak di dalam mewujudkan sentra hiburan dan kuliner yang ada di kawasan gedung garuda.” Kata Eisti

“Kita sadari betul, bahwa kawasan gedung garuda saat ini sedang kita upayakan untuk bagaimana mampu bangkit dan tumbuh menjadi sebuah embrio pusat hiburan bagi warga masyarakat Kabupaten Demak.” Imbuhnya

Di tambahkan Eisti, saat ini juga sudah tersedia sebuah gedung bioskop yang dari waktu ke waktu pastinya akan terus di kembangkan.

Eisti membeberkan bahwa nantinya bantuan CSR ini akan di fokuskan untuk tahapan peremajaan kontur tanah gedung garuda.

“Anggaran CSR yang diberikan akan kita fokuskan seluruhnya terhadap peremajaan kontur tanah di sana. Yaitu dengan program pavingisasi halaman gedung.” Terangnya

“Terima kasih kepada keluarga besar Bank Jateng KC Demak. Semoga bantuan ini mampu menjadi pemantik, agar kawasan gedung garuda mampu bangkit dan tumbuh menjadi simbol kecintaan warga masyarakat di Kabupaten Demak.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bank Jateng KC Demak Adhi Setiawan, PJ Sekda Eko Pringgolaksito, Kepala Dindagkop UKM Iskandar Zulkarnaen dan Asisten II Agus Nugroho L.P. (Kominfo/put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 690
Kunjungan Bulan Ini : 21075
Kunjungan Tahun Ini : 79877

Ikuti Kami