Bupati Tertartik Istilah CLBK di Puskesmas Bonang 1

Demak - Bupati Demak, Eisti'anah, mengunjungi Puskesmas Bonang 1, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Selasa, (19/9/23). 

Dalam kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Pemerintahan dalam Pelaksanaan Program Pembangunan di Bidang Kesehatan tersebut, Bupati menyempatkan diri membesuk pasien yang ada di Puskesmas Bonang 1 untuk memberikan dukungan dan semangat kepada pasien agar cepat sembuh. 

Bupati juga mengapresiasi inovasi yang dimiliki oleh Puskesmas Bonang 1 dengan program Podcast CLBK. Yang artinya 'Curhat Literasi Bonsa Kreatif’, yang bertujuan untuk memprromosikan dan meng edukasi terkait kesehatan. 

Menurut Bupati inovasi ini sebuah terobosan yang baru dan unik. Karena penggunaan istilah CLBK ternyata menjadi cikal bakal untuk menumbuhkan kreativitas. 

Sehingga saya sangat bangga terlebih inovasi itu memang dimaksudkan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami dunia kesehatan secara asik," Kata Eisti.

Sebelum diakhiri kunjungan tersebut Bupati bersama Kepala BPJS Cabang Semarang, Andi Ashar membagikan Kartu BPJS Kesehatan bagi masyarakat sekitar. Dengan harapan pembagian kartu BPJS ini dapat menjadi penyemangat dan mensukseskan program Universal Health Coverage (UHC), (Kominfo/Apj/Ry).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 274
Kunjungan Bulan Ini : 2434
Kunjungan Tahun Ini : 179661

Ikuti Kami