Butuh Kerja Sama Dalam Penyusunan RAD Pangan Dan Gizi

Demak- Bappelitbangda Kabupaten Demak menggelar  rapat penyusunan  Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi yang merupakan  program serta kegiatan di bidang pangan dan gizi guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Tim penyusun yang terbentuk melibatkan 12 perangkat daerah yang telah diputus dengan keputusan Bupati Demak Nomor 050/189 tahun 2022 tentang pembentukan tim penyusunan rencana aksi daerah pangan dan gizi  Kabupaten Demak. 

Menurut Ali Ahmadi Kabid PemSosbud Saat membuka acara mengatakan rapat penyusunan ini berdasarkan kebijakan dan regulasi serta komitmen perbaikan gizi dari RPJMD 2021-2026, RKPD2022, World Health Assembly 2025,Perpes KSPG, Germas, RAD PG jateng. 

" Ini merupakan pertemuan yang pertama dan nantinya dilanjut pertemuan lebih intens, sehingga kita butuh kerja sama dari perangkat daerah tang telah terbentuk dalam tim" Kata Ali Ahmadi. 

Di tambahkan Ali,  untuk Dinas Kominfo dapat membantu kegiatan terutama dalam penyebaran informasi pada publik melalui media yang dimiliki. 

" Publikasi dapat di sebar luaskan Melalui media Radio, media luar ruang bisa juga melalui banner website yang dimiliki  dan mem back up melalui pemberitaan, agar program rencana akai ini dapat sukses dan berhasil baik "Jelas Ali. 

(komifo/ rd)

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 572
Kunjungan Bulan Ini : 3022
Kunjungan Tahun Ini : 199548

Ikuti Kami