Dampingi Admin Di Kecamatan Untuk Pemenuhan Data Sektoral

Demak- Pemanfaatan statistik sektoral bersifat terbuka yang bisa diakses secara umum. Dalam rangka memenuhi standar layanan informasi publik sesuai dengan Peraturan Komisi Informasi Pusat Nomor 1 tahun 2010, maka data statistik termasuk informasi yang wajib tersedia setiap saat.

Untuk itu dinas kominfo Demak melakukan kegiatan monitoring dan pendampingan admin PPID yang ada di wilayah kecamatan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memotivasi para admin dalam meng update data pada satu data sehingga kondisi data yang tersedia dalam meta data tidak stagnan.

Hal tersebut disampaikan Kasi SKDI Rudyanto di hadapan camat Karangawen Sugeng Pujiono, admin kecamatan bersama Kasi PDSI Endra Suhartono saat Monitoring dan pendampingan diruang kerja camat , Rabu (28/7/21).

Sedangkan Endra Suhartono mengatakan monitoring dilakukan bertahap di 14 kecamatan yang ada, seperti halnya yang dilakukan dikecamatan Karangawen dan Mranggen saat ini.

Sementara Camat karangawen menyambut positif maksud dari kedatangan tim dinkominfo yang selalu memonitoring data sektoral diwilayah.

" Terima kasih atas pendampingan yang dilakukan,  dan dalam hal ini tidak ada kendala dalam menghimpun data karena kita sudah koordinasi sebelumnya kepada penyedia data diantaranya aparat  desa, puskesmas, petugas lapangan dan lainya. Hanya kadang ada sedikit keterlambatan untuk upload pada webs yang tersedia" Jelas Sugeng Pujiono. ( kominfo/ rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 555
Kunjungan Bulan Ini : 29400
Kunjungan Tahun Ini : 175367

Ikuti Kami