Dandim Demak : Boleh Beda Pilihan, Tapi Ojo Sampai Pedot Seduluran

Demak - Menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan digelar pada 27 November 2024, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Kav Maryoto, mengimbau masyarakat Kabupaten Demak untuk menjaga kondusifitas demi terciptanya pemilu yang aman dan damai. 

Dalam keterangannya, Letkol Kav Maryoto menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari potensi konflik yang bisa muncul dari perbedaan pilihan politik. 

"Ini adalah hajat seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin di tingkat provinsi, kota, maupun kabupaten. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga stabilitas penyelenggaraan Pemilukada dengan menghindari informasi dan berita yang tidak jelas sumbernya atau hoaks, isu SARA, serta politik tidak sehat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat," kata Dandim saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (02/09/2024).

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak, memilih sesuai dengan hati nurani, dan tetap menjaga hubungan baik meskipun ada perbedaan pilihan.

"Walaupun berbeda pilihan, baik dengan anggota keluarga, rekan, maupun tetangga, jangan sampai hal tersebut merusak hubungan persaudaraan, kekeluargaan, maupun dalam bermasyarakat. Boleh beda pilihan, tapi ojo sampai pedot seduluran," tegasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 28
Kunjungan Hari Ini : 854
Kunjungan Bulan Ini : 2186
Kunjungan Tahun Ini : 220887

Ikuti Kami