Dapur Umum Menyiapkan 3.500 Bungkus, ASN Berpartisipasi

Demak- Untuk membantu warga yang terdampak banjir dikecamatan Sayung Palang Merah Indonesia ( PMI) Demak membuka dapur umum sejak Minggu malam ( 7/2/21). Kegiatan dapur umum bertempat di halaman PMI jln Bhayangkara baru melibatkan relawan PMI dan tenaga dari pegawai pemkab agar cepat selesai dalam prosesnya. 

Menurut Daryanto anggota pengurus PMI Demak mengatakan, untuk hari Senin ( 8/2/21) PMI menyediakan 3.500 nasi bungkus yang akan didistribusikan di desa Sayung dan sekitarnya. 
" Kami menyiapkan 3.500 nasi bungkus yang akan diperuntukkan warga desa Sayung dan sekitarnya, untuk mempercepat proses kami membutuhkan tenaga tambahan relawan, dan Alhamdulilah ada bantuan tenaga dari para pegawai yang dengan suka rela membantu tim dapur umum kami" Jelas Daryanto. 

Daryanto juga menjelaskan untuk pendistribusian tidak harus menunggu 3.500 nasi bungkus seluruhnya jadi, namun pendistribusian dilakukan beberapa kali sesuai yang diperlukan. 
" Dan hari ini tadi sudah kita distribusikan sebanyak 1.290 bungkus nasi dan  diterima camat Sayung Sururi dan disaksikan forkopimcam Sayung dan  polres demak" Ujar Daryanto.

Sebagai informasi beberapa desa dikecamatan Sayung mulai terendam banjir dari hari Sabtu (6/2) akibat guyuran hujan terus menerus sehingga beberapa sungai airnya melimpas di pemukiman. ( kominfo/ rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 92
Kunjungan Bulan Ini : 19522
Kunjungan Tahun Ini : 78324

Ikuti Kami