Demak Expo perumahan Sediakan Hunian keluarga Muda Hingga yang Bersubsidi

Demak - Pameran perumahan akan digelar melalui Demak Expo perumahan 2024 yang akan berlangsung di Wisma Halim selama empat hari mulai tanggal 9 hingga 12 Agustus 2024. Dalam gelaran ini, pengunjung dapat memilih berbagai tipe, model dan desain rumah yang diinginkan dengan segmen menengah keatas.

 

“ Demak Expo perumahan adalah suatu Expo  yang baru pertama kali diadakan di Demak, pelaksanaanya mulai tanggal 9 sampai 12 Agustus 2024. Dan ini kesempatan bagi masyarakat generasi millennial yang menjadi sasaran utama kami,”ungkap Plt Ka Dinperkim Nanang Tasunar David Narutomo Rabu, (07/08/2024).

 

Lanjutnya, Dengan adanya event ini , banyak keuntungan yang akan didapat  oleh masyarakat. Banyak disediakan perumahan dengan sekmen menengah keatas. Selain itu terdapat  stand UMKM, yang akan  memberi kesempatan UMKM turut andil.

 

Nanang menambahkan, dalam expo perumahan ini , menyediakan perumahan subsidi dan nonsubsidi. Sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu datang ke pengembang, selain itu merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan rumah impian dengan legalitas yang sudah dijamin.

 

“kami mengetahui kebutuhan masyarakat muda akan hunian, tidak serta merta mudah, makanya kita menyediakan rumah subsidi, non subsidi dan KPR. pilihan transaksi dan pembayarannya bervariatif. Pengembang di Demak legalitasnya terjamin sehingga keamanan calon pembeli dapat terjamin dalam melakukan transaksi,” Kata Nanang

 

Dalam Demak Expo perumahan tersebut akan digelar berbagai kegiatan,  seperti senam, lomba mewarnai tingkat TK, Talkshow, lomba fashion show untuk anak-anak, lomba karaoke dan lomba konten, yang pendaftarannya ditutup pada hari senin tanggal 12 Agustus 2024. (komf/nin)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 574
Kunjungan Bulan Ini : 574
Kunjungan Tahun Ini : 219275

Ikuti Kami