Demak Marching Band Championship ke-1, Bupati Berharap Peserta Jaga Sportifitas

Demak – Ini menjadi inovasi yang luar biasa, sesuatu yang memang menjadi daya tarik dalam menghadirkan minat bakat adik-adik penerus di ruang seni dan kreasi. Jelas Bupati Demak Eisti’anah pada lomba Demak Marching Band Championship ke-1.

“Ini penting, meskipun nampak sederhana, namun Ketika terus diasah, akan memberi dampak nyata pada pembentukan karakter adik-adik kita,” kata Eisti pada postingan Instagramnya, Minggu (19/12/21).

Lomba selama 2 hari tersebut, di ikuti sebanyak 14 unit band yang berasal dari  Demak, Semarang, Tegal, Lamongan serta Cirebon. “Semoga dengan kegiatan Marching Band Championship yang pertama ini masyarakat dapat lebih mengenal seperti apa kegiatan Marching Band,” katanya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi gelaran kegiatan kreatif, inovatif, dan positif ini. “Semoga melalui perlombaan ini dapat menjadi wadah bagi adik-adik terus mengasah kemampuan mereka sedari dini. Serta, dapat terus menuai butir-butir kebaikan dan dapat terselenggara kembali, atau bahkan berjalan rutin.”

“Kami mengharapkan pada adik-adik semua sportifitas tetap dijaga. Untuk yang menang, tetap lebih semangat dan yang kurang beruntung pada kegiatan ini, kedepannya sebagai ajang motivasi untuk berlatih dan lebih fokus lagi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Marching Band, Solikin, mengungkapkan perlombaan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu Sabtu untuk peserta TK dan SD di Gedung Koni dan Minggu untuk peserta SMP, SMA sederajat dan umum di Stadion Pancasila.

Turut hadir dalam  kesempatan tersebut Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Demak Ardhito Prabowo. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 841
Kunjungan Bulan Ini : 20316
Kunjungan Tahun Ini : 101710

Ikuti Kami