Dengan Olah Raga Ringan Senam Pagi Dapat Menjaga Kebugaran Tubuh Ditengah Pandemi

DEMAK – Menjaga kesehatan tubuh dimasa pandemi merupakan kewajiban. Begitu pula dengan personil Dinkominfo Demak yang selalu bertugas dibidang informasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan. Untuk menjaga tubuh dan kesegaran jasmani tetap bugar, melaksanakan senam pagi, Jum’at, (10/12/21). 

Kepala Dinas Kominfo Kab Demak, Endah Cahya Rini, berkomitmen untuk menciptakan pola hidup sehat dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan agar kebiasaan hidup sehat tumbuh dan berkembang di lingkungan Dinkominfo Kab Demak. 

Untuk itu Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Endah Cahya Rini mengajak untuk seluruh karyawan mengikuti senam pagi bersama.

“Teman-teman kegiatan senam pagi ini supaya dapat di ikuti dengan penuh semangat ya, kita nanti selesai senam pagi akan diadakan sarapan bersama” Katanya.

“Jadi yuk di ajak teman-teman lain yang belum hadir dalam senam pagi ini, ajak mereka untuk bersama-sama berolahraga, karena momen seperti ini tidak bisa di dapatkan setiap hari.” Imbuhnya.

“Semoga dengan diadakan senam pagi ini temen-temen semuanya bisa semakin semangat dalam bekerja ya, tingkatkan semangat dan inovasi-inovasi lainya kedepan supaya Dinkominfo lebih maju dan baik lagi.” Tandasnya.

Sementara Sekretaris Dinkominfo Indrijantoro Widodo, yang turut ikut dalam senam pagi mengatakan dirinya semangat dalam mengikuti senam pagi ini. 

“Saya senang sekali di adakan senam pagi ini, ini menumbuhkan rasa semangat saya kembali. Sebelumnya yang sudah lelah karena selalu bekerja dan pada akhirnmya ini bisa refreshing sejenak dengan berolahraga.” Tuturnya.

“Senam pagi ini juga sebagai ikhtiar bersama, untuk tetap selalu sehat dan bugar dalam menjaga kesehatan tubuh kita dan tentu saja untuk menghindarkan diri kita dari Covid-19.” Katanya.

“Walaupun kita mengadakan senam pagi bersama ini tidak mengendurkan prokes kita, kita tetap menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan senam, dan selalu menjaga jarak.” Tutupnya. (Kominfo/Put)

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 461
Kunjungan Bulan Ini : 27039
Kunjungan Tahun Ini : 173006

Ikuti Kami