Dharma Wanita Persatuan Dinkominfo Gelar Pertemuan Rutin

Demak – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinkominfo Kabupaten Demak menggelar petemuan rutin, Kamis (20/10/22) di Ruang Rapat Dinas Setempat.

Kegiatan yang di buka oleh Ketua DWP Sri Hastuti, turut dihadiri Kadinkominfo yang juga sekaligus Penasehat DWP Dinkominfo Endah Cahyarini. Pertemuan diawali dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan kemudian diikuti dengan Laporan dari Bidang Sosial dan Budaya serta Laporan dari Bidang Ekonomi DWP.

Dalam sambutannya, Penasehat DWP Dinkominfo Endah Cahyarini mengajak para peserta DWP untuk meningkatkan kesehatan terlebih saat ini sedang berada di masa pancaroba. 

“Tolong jaga kesehatan. Terlebih saat ini musim sedang tidak menentu dan mudah sekali terserang penyakit. Hal-hal yang perlu diperhatikan seperti , melakukan olahraga, banyak mengkonsumsi air putih, sayuran dan buah,” kata Endah.

Selain itu, Endah juga mengajak peserta DWP untuk melindungi anaknya, jaga anak dan asuh anak dengan baik supaya mendapatkan generasi emas Indonesia. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 569
Kunjungan Bulan Ini : 29414
Kunjungan Tahun Ini : 175381

Ikuti Kami