Dharma Wanita Terus Tumbuhkan Motivasi dan Pengabdian

DEMAK – Bupati Demak menghadiri peringatan Harlah Dharma Wanita ke 22 Persatuan Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2021. Kegiatan yang dikemas dengan  tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”. Bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja Rabu (8/12/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Eko Pringgolaksito Kepala Dinas P2PA Kab. Demak, Bambang Susetyarto Ketua Baznas Kab. Demak, Kusworini Ketua Dharma Wanita Persatuan, serta pengurus DW. 

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas hari lahir Dharma Wanita yang ke-22. Dan berharap di usia yang semakin dewasa dapat terus menumbuhkan motivasi dalam pengabdian kepada organisasi dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 kepada seluruh anggota dharma wanita persatuan, semoga yang ke-22 ini menjadi motivasi, motivasi kita semua dalam mengabdi. Mengabdi untuk organisasi dharma wanita ini dan untuk masyarakat tentunya.” Katanya.

Lebih lanjut Eisti mengatakan, ”Tingkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan kepada sesama. Jadilah sumber inspirasi, beri dorongan, dan motivasi kepada para suami sebagai aparatur pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Tandasnya.

"Seorang wanita ini harus memberikan motivasi lebih kepada suami. Pada intinya kami berpesan kepada panjenengan semua kita berbuat baik sebanyak banyaknya, berbuat baik itu bukan untuk diri kita, tetapi nanti menularnya ke anak kita, ke anak cucu kita dan tentunya ke masyarakat demak.” Ungkapnya.

“Kita sama-sama belajar untuk berbuat baik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Demak.” Tutupnya. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 798
Kunjungan Bulan Ini : 5793
Kunjungan Tahun Ini : 87187

Ikuti Kami