Di Guyur Hujan Ringan Terus Menerus, Ini Prakiraan Cuaca Wilayah Demak

Demak - Hujan terus mengguyur wilayah kabupaten Demak beberapa hari terakhir ini. Meskipun diguyur hujan berintensitas sedang beberapa warga mengeluh udara dingin dan cemas karena jemuran pakaian yang telah di cuci belum mengering. 

Seperti yang di sampaikan Heni ibu  rumah tangga warga kauman Bintoro mengeluh banyak jemuran yang belum mengering karena setiap hari di guyur hujan. Apalagi di rumahnya ada seorang cucu. 
 
" Hujan terus beberapa hari ini menjadikan udara dingin, apalagi jemuran gak kering kering padahal ada cucu yang masih kecil. Ya akhirnya kita keringkan dengan panas setrika dan lampu saja hehe" Keluh Heni. 

Berdasarkan prakiraan cuaca dari website resmi bmkg.go.id pada hari Senin ini (27/2/23) wilayah Demak terjadi hujan ringan dengan suhu udara 29° celcius. Dengan kecepatan angin 10 km/ jam mengarah ke arah barat. Sedangkan pada malam hari diperkirakan muncul awan tebal dengan suhu udara 28° celcius. 

Sedangkan pada hari berikutnya ( Selasa) BMKG memperkirakan terjadi hujan ringan pada pagi hari dengan suhu udara 25° celcius dan siang hari berganti awan tebal, kemudian pada sore hari akan terjadi hujan ringan kembali dengan suhu udara 27° celcius kecepatan angin 30 km/jam.

( kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 164
Kunjungan Bulan Ini : 164
Kunjungan Tahun Ini : 177391

Ikuti Kami