Dibutuhkan Penambahan Faskes Untuk Penanganan Covid-19

Demak – Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun memimpin rapat evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Gedung Ghradika Bina Praja, Selasa (29/06/21). Hadir dalam rapat tersebut Forkopimda serta Kepala OPD.

Angka persebaran Covid-19 di Demak memang tidak terlalu tinggi, namun angka kematiannya cukup tinggi setiap harinya. Untuk itu Wakil Bupati, Ali Makhsun berharap agar lebih fokus dalam penanganan Covid-19.

“Pada prinsipnya ini keadaan darurat dan harus ada penanganan secara optimal. Diharapkan penanganan ini kita lakukan dengan bersinergi, komunikasi serta kita bangun sistem kinerja dengan baik”, kata Wabup.

Disampaikan, setiap OPD harus menjadi team work dalam penanganan pandemi ini, sehingga langkah yang di lakukan untuk penanganan Covid-19 semakin tegas.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama menyampaikan. perlu adanya penambahan sarana prasana  di fasilitas kesehatan yaitu di rumah sakit. “Sarpras harus dilakukan penambahan seperti ventilator, karena di Demak baru ada 7 ventilator. Selain itu juga harus ditambah ruang isolasi dengan tekanan negative”, pungkasnya. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 63
Kunjungan Bulan Ini : 15839
Kunjungan Tahun Ini : 161806

Ikuti Kami