Dinkominfo Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Berprestasi

DEMAK – Sebanyak 19 personil Dinkominfo Demak menerima penghargaan atas kinerja yang dilakukan di tahun 2021. Penghargaan diserahkan seusai apel pagi dihalaman Dinas setempat, Selasa, (04/01/22). 

Penghargaan diserahkan oleh kepala Dinas Kominfo Endah Cahya Rini kepada enam (6) Pejabat Struktural, tiga (3) staf ASN, dan 10 staf Non ASN, berupa sertifikat. 

Penilaian terhadap penerima penghargaan dilakukan oleh pimpinan atas target capaian yang terpenuhi bahkan melebihi dari target, kemudian keteladanan dan kedisiplinan. 

Dalam sambutanya Endah Cahya Rini mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya dan lebih berinovasi. 

"Bagi teman-teman yang mendapatkan penghargaan, saya harapkan dapat meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih berinovasi serta semakin tinggi semangatnya." kata Endah. 

"Sementara untuk personil yang belum mendapat penghargaan, jangan merasa berkecil hati dan turun semangat. Namun justru harus lebih meningkatkan kinerjanya, semangatnya dan lebih produktif lagi dalam melaksanakan tugas hari ini hingga kedepannya." Imbuhnya 

Penghargaan kepada staf yang berprestasi sering dilakukan oleh pimpinan Dinas Kominfo setiap Tahunnya. Hal tersebut dimaksudkan selain memberikan apresiasi kepada personil yang berprestasi juga memotivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh staf. Sehingga tujuan dari organisasi dapat tercapai di setiap tahunnya. (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 172
Kunjungan Bulan Ini : 26750
Kunjungan Tahun Ini : 172717

Ikuti Kami