Dinkominfo Demak Gelar Khataman Al-Qur'an Selama Ramadan 1445 H

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak menggelar kegiatan khataman Al-Qur'an selama bulan suci Ramadan 1445 H. Ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim di Kabupaten Demak, terutama dalam menghadapi musibah banjir yang baru-baru ini melanda.

Kegiatan yang berlangsung di musholla Al-Huda di lingkungan Dinkominfo ini mengajak ASN  Muslim untuk bersama-sama ber do'a, memohon ampunan dan berharap Ridho Allah SWT.  
Dan pada umumnya umat Islam di Demak untuk bersama-sama memohon perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT, terutama dalam menghadapi tantangan dan musibah yang mungkin terjadi.

Plt. Kepala Dinkominfo Demak, Umar Surya Suksmana, menyampaikan di bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang baik untuk berdoa agar Kabupaten Demak senantiasa mendapat perlindungan Allah dari musibah dan selalu diberikan keselamatan. "Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal buruk dan musibah yang baru-baru ini melanda," kata Umar. Kamis, (4/4/24).

Sementara itu, panitia kegiatan Agus Pramono, (Kabid IKP) Dinkominfo Demak mengatakan. 

"Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal kita bersama yang menambah amal baik kita di hari perhitungan nanti," ungkap Agus.

"Dalam bulan Ramadhan 1445 H ini, hataman Al-Qur'an di lingkungan Dinkominfo Demak telah terlaksana hingga tiga kali , sebagai wujud komitmen bersama dalam meningkatkan ibadah dan memperkuat ukhuwah islamiyah di tengah masyarakat" Tambah Agus Pramono. 

Dari kegiatan keagamaan ini diharapkan akan membawa keberkahan bagi seluruh jamaah dan masyarakat Kabupaten Demak, mengingat membaca Al-Qur'an memiliki keutamaan seperti sebaik-baiknya ibadah, mendapat kebaikan berlipat ganda, memberi syafaat di akhirat, mendapat balasan terbaik dari Allah SWT, dan dikelilingi oleh malaikat.

 (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 1
Kunjungan Hari Ini : 79
Kunjungan Bulan Ini : 79
Kunjungan Tahun Ini : 81473

Ikuti Kami