Dinkominfo Demak Terima Predikat Budaya Kerja Sangat Baik Dan Penilaian Kinerja Terbaik

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak masuk 10 besar pemenang budaya kerja dengan predikat sangat baik. Sedangkan sembilan OPD lainnya meliputi BKPP, Setda, Inspektorat, Dinperpusar, DinPMPTSP, Dinkes, Dindakop UKM, Dinperkim dan Dindukcapil. 

Piagam penghargaan dan tropi diserahkan secara langsung Wakil Bupati Ali Makhsun dan diterima Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Senin (18/04/22) pada acara Penyerahan Laporan Hasil Penilaian Budaya Kerja dan Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Demak Tahun 2021 Dan Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 di Gedung Ghradika Bina Praja.

Dalam acara yang sama Dinkominfo beserta OPD lainnya  yang meliputi Setda, Inspektorat, Dindukcapil, BKPP, Dinpertan Pangan, DinPMPTSP, Dindikbud, Bappelitbangda dan Dinperkim, juga masuk menjadi peringkat terbaik penilaian kinerja perangkat daerah Kabupaten Demak Tahun 2021.

Bupati Demak Eisti’anah dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten Demak untuk terus meningkatkan kinerja dan produktivitas perangkat daerah. Dari hasil penilaian, lanjutnya, merupakan bentuk nyata upaya Perangkat Daerah untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Saya ucapkan selamat kepada 10 OPD terbaik budaya kerjanya dan 10 OPD yang masuk peringkat terbaik dalam penilaian kinerjanya,”kata Eisti.

“Semoga prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahanankan dan mampu melecutkan semangat OPD lainnya untuk terus meningkatkan kualitas budaya kerja dan kinerja yang lebih baik,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Plh Sekda Demak Ahmad Nur Wahyudi, Seluruh Kepala OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Demak beserta tamu undangan. (kominfo/ist-rdy)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 406
Kunjungan Bulan Ini : 17919
Kunjungan Tahun Ini : 76721

Ikuti Kami