Dinkominfo Persiapan Tahapan Interview Evaluasi SPBE Tahun 2023

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menggelar Rapat Persiapan Wawancara Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023, Rabu (13/09/23) bertempat di ruang rapat Dinas setempat.

Kabid Aptika Harso Gutomo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetaui kesiapan OPD pengampu indikator dalam menyampaikan indikator yang diampunya berikut penguasaan bukti dukung yang telah dibuat dari masing-masing OPD terkait.

Ia mengungkapkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ternyata masih ditemukan kekurangan bukti dukung dari setiap OPD terkait.

"Ditemukan masih adanya kekurangan bukti dukung yang perlu untuk di lengkapi dan disempurnakan,” Kata Harso.

"Melalui media inilah bukti dukung baru dibutuhkan untuk menyempurnakan pencapaian level tertinggi yang sudah ditargetkan. Sehingga pada kegiatan ini tadi masing-masing mempresentasikan bahan nya,"jelasnya.

Kepala Dinkominfo Endah Cahya Rini  dihadapan peserta dari 13 Perangkat Daerah yang terlibat menyampaikan, kegiatan ini untuk mempersiapkan diri sebelum dilakukan Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2023 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Ini sebagai persiapan sehingga saat penilaian nanti dapat berjalan dengan lancar dan mencapai nilai terbaik,”pungkasnya. (kominfo/apj/ist-rd)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 444
Kunjungan Bulan Ini : 4475
Kunjungan Tahun Ini : 85869

Ikuti Kami