Dinkominfo Persiapkan Tim Volly Bisa Untuk Piala Kapolres Demak

Demak – ‘Tim Volly Bisa’ Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak lakukan persiapan Pertandingan Bola Voli ‘Piala Kapolres Demak’. Pelatih Tim Volly Bisa  Suharni membeberkan persiapan Skuad Volly Bisa jelang pertandingan tersebut.

Menurutnya, persiapan sudah sangat baik. Performa para pemain juga baik. Dirinya berharap pemain dapat menerapkan strategi dengan baik saat pertandingan Bola Voli ‘Piala Kapolres Demak’

“Untuk mengasah kemampuan pemain, hari ini kami  melakukan sparing dengan Tim Volly Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak . Ini juga untuk mengetahui tingkat kemampuan tim kami,” kata Suharni disela-sela kegiatan sparing, Jum’at (17/06/22) di Lapangan Volly Stadion Pancasila.

“Semoga dapat meraih juara,”tambahnya.

Sementara Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo saat memantau latihan volley menyampaikan, Pertandingan Bola Voli ‘Piala Kapolres Demak’ diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Tahun 2022. Polres Demak beserta pengurus PBVSI Kabupaten Demak akan menyelenggarakan kegiatan pertandingan Bola Volly antar Instansi dan OPD.

Selain memeriahkan HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Tahun 2022, tujuan kegiatan ini yakni untuk menjaga kebugaran personil TNI/POLRI dan ASN Kabupaten Demak, serta meningkatkan sinergitas antar Instansi dan OPD.

“Adapun penyelenggaraan kejuaraan dilaksanakan pada 23, 24 dan 24 Juni 2022 mulai dari pukul 08.00 hingga selesai di Gedung Olah Raga KONI Kabupaten Demak,”pungkasnya. (kominfo/ist-rdy)

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 803
Kunjungan Bulan Ini : 12881
Kunjungan Tahun Ini : 71683

Ikuti Kami