Dinparta Serahkan Bantuan TJSLP Perusahaan Untuk PKL Pariwisata

Demak - Bantuan paket sembako dari perusahaan yang peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan ( TJLSP) untuk pedagang kaki lima ( PKL) Wisata / pujasera diserahkan kepada yang berhak menerima. Penyerahan di lakukan di aula dinas pariwisata Demak oleh kadinas Pariwisata Agus Kriyanto. 

Paket sembako yang diserahkan sebanyak kurang lebih 100 paket, untuk PKL dan PKL Pujasera. Berisi beras, mie instan, teh, gula dan telur.  

Agus Kriyanto mengatakan bantuan paket sembako yang dibagikan kepada PKL pujasera merupakan bagian dari kepedulian anggota APINDO  Demak dan perusahaan lain diluar APINDO melalui TJLSP sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang kaki lima dilingkungan pariwisata. 

" Bantuan telah kami salurkan kepada pkl wisata sebab selama pandemi dan pemberlakuan ppkm tidak ada kunjungan wisata . Sehingga otomatis pedagang di situ tidak ada pemasukan" Kata Agus. 

Agus juga menambahkan adapaun bantuan sembako ini dapat meringankan beban para pkl pujasera dan dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya. 

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan manfaat buat saudara kami para pelaku pkl pariwisata dan menjadi penanda tali kebersamaan kita melewati masa sulit ini”. Pungkasnya (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 148
Kunjungan Bulan Ini : 27667
Kunjungan Tahun Ini : 173634

Ikuti Kami