Dukung Penyiar RSKW FM Lulu Nagita Menjadi Penyiar Terbaik

Demak – Lulu Nagita penyiar Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM Kabupaten Demak terpilih menjadi salah satu nominator “Penyiar Terbaik” pada ajang Anugerah Penyiaran KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Jateng 2022.

Selain kategori penyiar terbaik terdapat beberapa kategori  lainnya yang diikuti oleh lembaga penyiaran pada tahun ini, diantaranya yaitu : Kategori Kelembagaan Terbaik, Program Anak Terbaik, Talkshow Terbaik, ILM Terbaik, Feature Terbaik, dan  Program Siaran Lokal TV SSJ Terbaik.

Anugerah Penyiaran KPID Jateng 2022 merupakan ajang untuk memberikan apresiasi positif kepada lembaga penyiaran atas kinerjanya mewujudkan siaran yang sehat, baik berkualitas di Jawa Tengah.

Bagi kalian jangan lupa berikan dukungan kepada Lulu Nagita untuk menjadi penyiar terfavorit dengan cara follow instagram @kpidjateng dan pencet tanda “ like ” di postingan. Voting akan ditutup tanggal 26 Oktober 2022 dan pemenang akan diumumkan dalam acara di Malam Puncak Anugerah Penyiaran, tanggal 28 Oktober 2022.

Seperti yang dilakukan LPPL Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM dalam ajang kompetisi KPID Award ini telah memasuki tahapan presentasi yang telah di laksanakan pada hari Sabtu pekan lalu di Gedung KPID Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan untuk penilaian penyiar terbaik telah dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Oktober 2022. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 560
Kunjungan Bulan Ini : 29405
Kunjungan Tahun Ini : 175372

Ikuti Kami