Eksebisi Sepak Bola Semarakkan Peresmian Sport Center Demak Istimewa

Demak – Pertandingan eksebisi sepak bola Tim Garuda dan Tim Pancasila semarakkan peresmian Sport Center Demak Istimewa pada Jum’at, (1/09/23). Tim Garuda terdiri dari Wakil Bupati Ali Makhsun, Forkopimda dan BUMD. Sedangkan untuk Tim Pancasila terdiri dari Sekda Demak Ahmad Sugiharto beserta Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, dimana Tim Pancasila harus mengakui keunggulan Tim Garuda dengan skor  akhir 0-2.

Kemeriahan peresmian Sport Center Demak Istimewa sangat terasa dimana para penonton bersorak sorai menonton pertandingan eksebisi tersebut, berharap jagoannya dapat menang. 

Sebagai informasi , pertandingan eksebisi ini merupakan rangkaian dari agenda Peresmian Sport Center Demak Istimewa. Sebelumnya Bupati Demak Eisti’anah telah meresmikan Sport Center Demak Istimewa bersama Wakil Bupati Ali Makhsum dan Forkopimda ditandai dengan pengguntingan untaian bunga melati, pemecahan kendi, dan penandatanganan prasasti.

Fasilitas

Sport Center Demak Istimewa berdiri diatas lahan 3,5 Hektar, adapun fasilitas yang tersedia yaitu fasilitas indoor dan outdoor. Untuk indoor terdiri dari  lapangan sepakbola, lintasan lari, lapangan bulu tangkis, lapangan takraw, voli dan basket. Sedangkan untuk fasilitas oudoor terdiri dari lapangan basket, voli, panjat dinding, skateboard, mushola dan pujasera.

Sekertaris Dinpora Kabupaten Demak Sujarwo mengatakan, “untuk fasilitas indoor ada biaya registrasinya dan dapat disewa melalui aplikasi SIMANJA melalui link Simanja.demakkab.go.id, sedangkan untuk outdoor gratis.”

Lanjutnya, Untuk jam operasional dari jam 06.00 - 00.00 WIB. (kominfo/ist/apj)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 33
Kunjungan Hari Ini : 1083
Kunjungan Bulan Ini : 15424
Kunjungan Tahun Ini : 161391

Ikuti Kami