Event Diana Phoria Meriahkan Tradisi Megengan di Demak

Demak - Diana Phoria Megengan  yang di gelar oleh Diana Ria Enterprise, menggabungkan tradisi budaya dengan hiburan musik modern. Yang berlangsung dari tanggal 1- 10 Maret 2024 di Lapangan Tembiring, Kabupaten Demak.

Event yang pertama kali di gelar ini sengaja di suguhkan untuk menyambut tradisi Megengan, sebuah tradisi lokal yang memiliki nilai budaya mendalam di Kabupaten Demak, dengan menampilkan berbagai pertunjukan musik yang bagi masyarakat dari segala usia. Selama sepuluh hari penuh keseruan dengan kehadiran bintang tamu  seperti OM New Gapero, DJ Tanti, Pribumi Band, DR Live Music, OM Adella, OM Happy Loss, OM DK Music, OM Dr. RMS, Gildcoustic, M.O.D, Prisa, dan NDX AKA.

Kehadiran para musisi dan band  tersebut diharapkan dapat menarik minat warga lokal maupun pengunjung dari luar daerah untuk datang dan merasakan kombinasi unik antara tradisi dan musik modern. Selain sebagai bentuk hiburan, event ini juga bertujuan untuk melestarikan dan mempromosikan budaya lokal kepada masyarakat luas.

"Kami berharap Diana Phoria Megengan bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk merayakan tradisi Megengan dengan cara yang lebih meriah dan modern. Event ini terbuka untuk umum dan kami mengundang semua orang untuk datang dan merayakan bersama kami," ujar Muntohar penyelenggara dari Diana Enterprise saat di hubungi melalui pesan WhatsApp. Senin, (04/03/2024).

(Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 905
Kunjungan Bulan Ini : 19410
Kunjungan Tahun Ini : 100804

Ikuti Kami