Festival Musik Ajang Adu Bakat Kaum Muda Bergengsi

Demak - Tasya Sherin Az Zahra berhasil  sebagai juara pertama dalam festival musik yang bertajuk Degega Ambyar Contest Festival yang di gelar di tempat wisata keluarga Demak Green Garden, Minggu (25/2/24).
Juara ke dua di raih Tasya Nida Safa'a  dan Keisya Nur Azkia yang menduduki posisi ketiga. 

Acara yang di inisiasi Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, bekerja sama dengan Demak Green Garden ini di ikuti 25 peserta dari berbagai Sekolah menengah
Untuk adu talenta di bidang tarik suara dan musik. Selain itu sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan penyaluran bakat kaum muda di Demak.

Para juara mendapatkan trophy bupati Demak dan piagam penghargaan,  godie bag menarik dari OMG, Amantis, dan Tolak Angin, serta uang pembinaan  untuk juara 1  Rp. 1.500.000, juara 2 sebesar Rp. 1.000.000, dan juara 3 Rp. 750.000.

Bupati Demak, Eisti'anah, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini dan berharap Degega Ambyar Contest Festival akan terus berlangsung di masa yang akan datang sebagai sarana untuk menggali dan mengembangkan lebih banyak lagi bakat-bakat unggul di bidang tarik suara.

Dari Festival ini di harapkan dapat terus memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengasah dan menampilkan bakat mereka di panggung yang lebih luas lagi. 
(Komf/ist -Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 253
Kunjungan Bulan Ini : 3535
Kunjungan Tahun Ini : 84929

Ikuti Kami